Kesaksian Pengguna Jimat Mancing
jimat mancing asli

Kesaksian Pengguna Jimat Mancing

jimat mancing ki sabrang alam

Testimoni merupakan rubrik pengakuan dari puluhan orang yang sudah membuktikan tuah dari Jimat Mancing untuk diaplikasikan dalam kehidupan. Ini merupakan bukti bahwa Jimat Mancing bukan sekedar Jimat biasa. Berikut adalah sebagian kecil testimoni dari puluhan orang sudah menggunakan Jimat Mancing yang bersedia untuk di unggah dalam situs www.JimatMancing.com guna untuk diketahui para hobi mancing :

 

Memancing Menjadi Lebih Menyenangkan

Terima kasih saya haturkan kepada Ki Sabrang Alam yang sudah menyediakan sarana jimat mancing bagi yang hobi dalam memancing, terutama disini adalah saya pribadi. Pengalaman saya dalam memancing akhir-akhir ini kurang baik. Entah disadari atau tidak, setiap kali saya memancing disebuah danau, selalu saja tidak dapat menarik ikan yang besar. Padahal saya melihat orang yang memnacing bersama saya selalu mendapatkan ikan besar dan cukup banyak. Padahal umpan, joran, benang dan lain sebagainya sama seperti yang saya pakai.

Ketika saya tanya, jawabnya " kamu tuh masih perlu banyak belajar mengetahui tempat dimana kamu memancing" pertanyaan besar dalam hidup saya yang belum terjawab, setelah mencaritahu kesana kemari, akhirnya saya mendapatkan referensi mengenai apa yang diucapkan seseorang tersebut. Akhirnya saya mencoba browsing, dan menemukan situs www.jimatmancing.com yang dikelola oleh Ki Sabrang Alam. Dan disitulah saya memahar jimat mancing. Akhirnya dengan memakai jimat tersebut, saya sekarang dapat memancing dan mendapatkan ikan banyak. Jadi sekarang memancing bagi saya lebih menyenangkan, terima kasih Ki Sabrang Alam.

 

Jodi, 34th, Magelang


 

Dapat Menarik Ikan Lebih Banyak

Pertama saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Pengasih. Kedua saya mengucapkan Maturnuhun kepada Ki Sabrang Alam yang menyediakan sarana bathi bagi saya yang menyukai tantangan dalam memancing. Untuk menghilangkan kepenatan, hal pertama yang saya lakukan adalah memancing, karena menurut saya memancing adalah hal yang menyenangkan, apalagi ketika menarik ikan besar, seolah kita menjadi penakhluk ikan yang hebat. Ada kendala besar yang saya alami ketika memancing dilaut, yakni saya sangat sulit menarik ikan dengan joran saya. Dan setiap kali umpan saya disambar ikan, dan saya berusaha untuk menariknya, selalu saja ada kendala. Diantaranya benang pancing putus lah, ikan berhasil lepas lah, joran saya putus lah, dan lain sebagainya.

Padahal saya belum pernah mengalami hal tersebut ketika saya memancing disebuah pemancingan meskipun dapat menarik ikan besar sekalipun. Tapi waktu saya memancing di laut pasti ada saja kejadian yang diluar nalar saya. Perssaan saya yang paling dalam mengatakan bahwa kejadian ini tidak wajar seperti biasanya. Karena kegelisahan yang mendalam akhirnya saya mencoba peruntungn dengan browsing di internet, akhirnya saya menemukan www.JimatMancing.com dari situs Ki Sabrang Alam. Dengan kemantaban, saya memahar jimat tersebut untuk saya jadikan ageman dalam memancing. Manfaat dari jimat tersebut saya rasakan tiga hari setelah saya memakainya. Hasilnya luar biasa. Diluar dugaan saya. Kini saya tidak pernah mengalami hal yang dulu saya alami. Umpan pancing saya pun kerap disambar ikan yang berhasil saya tangkap. Kini setiap kali memancing, saya selalu mendapatkan ikan lebih banyak dibanding sebelumnya. Terimakasih Ki Sabrang.

 

Hendrik, 37th, Bandung

 

Terhindar Dari Serangan Ghaib Pemancing Lain

Salam sejahtera saya ucapkan untuk Ki Sabrang Alam yang telah membuat sarana Jimat Mancing untuk bagi pemancing mania. Perkenalkan, saya Satria dari Djogja salah satu yang memanfaatkan sarana Jimat Mancing di www.JimatMancing.com. Ada pengalaman menarik yang harus saya share untuk yang mempunyai hobi memancing, terutama yang sering mengikuti lomba memancing. Dulu saya tidak yakin ketika orang-orang yang mengikuti lomba mancing ternyata memakai khodam ghaib untuk mengalahkan saingan mancing untuk mendapatkan kemenangan. Namun setelah usut punya usut, ternyata memang semua orang yang mengikuti lomba mancing pasti memiliki ageman ghaib yang digunakan untuk menyerang lawan dengan berbagai cara, ada yang mengirim energi ghaib untuk memutuskan benang, ada yang mengirim untuk membuat kail kita tersangkut dengan kail pemancing yang lain, ada yang langsung menyerang pemancing dengan membuat badannya panas, sehingga mengundurkan diri dalam lomba, dan masih banyak yang lain.

Dan kejadian itu saya melihat sendiri, bahkan saya juga pernah menjadi korban yang tiba-tiba seluruh badan saya panas mendadak, sehingga saya mengundurkan diri dalam perlombaan. Anehnya, ketika saya keluar dari perlombaan, suhu badan saya kembali normal. Saya hanya terdiam dan menganggap mungkin kecapek'an. Namun kejadian serupa juga di alami teman saya yang juga mengikuti lomba memancing bersama saya. Dalam benak " ini ada yang tidak beres ". Saya duduk, mengikuti jalannya lomba sampai selesai, dan melihat orang yang menarik ikan dengan begitu mudahnya. Sembari melihat peserta yang sedang memancing, saya mencoba browsing akhirnya menemukan website Jimat Mancing yang dikelola oleh seorang guru muda yaitu Ki Sabrang Alam. Saya akhirnya menelepon untuk mengetahui yang lebih lanjut, dan dijelaskan semua oleh Ki Sabrang Alam tentang trik-trik orang-orang yang mengikuti lomba mancing. ternyata saya baru tahu kalau seperti itu.

Setelah dijelaskan semua oleh Ki Sabrang Alam, kini saya mendapatkan informasi baru lagi yang selama ini belum saya ketahui. Tanpa pikir panjang, saya memahar Jimat Mancing dari Ki Sabrang Alam. Ternyata, hasilnya sangat luar biasa. Saya bisa mengikuti lomba mancing tanpa ada yang mengganggu lagi. Dan saya sempat menang empat kali dari tujuh pertandingan yang saya ikuti. Terima kasih Ki Sabrang Alam.

 

Satria, 38th, Djogja

 

Jimat Mancing Mantabb....!!!

Salam kenal. Saya Cahyono di Surakarta. Saya salah satu yang juga hobi mengikuti lomba memancing. Saya mempunyai pengalaman menarik ketika Saya menggunakan Jimat Mancing dari Ki Sabrang Alam yang saya mahar di www.JimatMancing.com. Awal mula ceritanya ketika saya seorang diri mengikuti lomba mancing di Pacitan. Dulu saya sering mendapati kesialan, bahkan kesialan terburuk yang saya alami adalah kecebur kolam yang dibuat lomba. Entah kenapa waktu itu saya tiba-tiba seperti ada yang mendorong dari belakang. Tapi tidak ada orang dibelakang saya. Malu bercampur sebal menyelimuti diri. Akhirnya sampai dirumah, saya browsing mencari artikel tentang fenomena mancing yang pernah dialami dari beberapa orang yang tidak wajar. Ternyata banyak sekali yang mengalami seperti itu.

Setelah membaca-baca artikel tentang mancing, tidak sengaja saya menemukan website jimat mancing dengan guru pembimbing yaitu Ki Sabrang Alam sendiri. Sebelum memahar, saya konsultasi tentang sarana bathin yang ditawarkan. Setelah mendengar penjelasan yang sangat baik dan detail, akhirnya saya memutuskan memahar jimat tersebut. Pengalaman pertama memakai jimat tersebut memang belum ada reaksi yang berarti, namun setelah dua minggu memakai jimat mancing, akhirnya saya berhasil memenangkan lomba perdana dalam sejarah saya mengikuti lomba mancing.

Namun bukan itu yang membuat saya senang. Ada satu kejadian dimana saya merasa sangat puas, yaitu ketika ada seseorang yang berusaha mengirimkan energi ghaib kepada saya melalui belakang, seperti kejadian yang pernah saya alami dulu. tiba-tiba energi tersebut terpental kembali kepada siapa yang mengirim. Yang awalnya suasana hening sedang berkonsentrasi, tiba-tiba dikejutkan dengan orang yang terjebur kedalam kolam. Sontak saja para peserta tertawa terbahak tak terkecuali saya. Sampai-sampai perut menjadi mulas. Karena saya tahu, itu orang yang mengirim dan menginginkan saya keluar dari perlombaan. Tapi berkat Jimat Mancing, semua energi tersebut tidak dapat mengenai saya karena ditangkal oleh energi jimat yang saya bawa. Terima kasih Ki Sabrang Alam. Saya sangat puas, dan Jimat Mancing sangat Mantabb...

 

Cahyono, 44th, Surakarta

 

Mendapat Ikan Lebih Banyak

Maturnuhun Ki Sabrang Alam. Berkat jimat mancing, aku bisa memancing layaknya pemancing profesional. Perkenalkan nama saya Johan dari Jakarta. Saya memang suka sekali dengan kegiatan memancing, apalagi kalau week end tiba. Setelah menjalani rutinitas kerja di kantor dan hiruk pikuk kendaraan yang sering membuat stress. Memancing bagi saya adalah kegiatan yang menyenangkan sekaligus sebagai obat jenuh. apalagi kalau mendapatkan tangkapan ikan yang besar, seperti mendapatkan rejeki yang turun dari langit. Namun akhir-akhir ini saya sering kurang beruntung, bukannya senang yang aku dapatkan, tapi bertambah sebel karena hasil tangkapan ikan tidak sebanyak yang dulu.

Mungkin dewi fortuna belum berpihak kepadaku. Tapi lama kelamaan jadi sebel juga. Apa yang salah dengan pancing saya. Bahkan saya sudah mengganti joran saya sampai tiga kali. Tapi masih juga belum membuahkan hasil seperti yang ingin aku inginkan. Iseng browsing dengan kata kunci jimat mancing, eee akhirnya ketemu dengan situs www.JimatMancing.com yang dikelola oleh Ki Sabrang Alam. Sebelum memutuskan untuk membeli, saya konsultasi dengan beliau terlebih dulu, penjelasan yang ramah dan mengena seperti apa yang aku sendiri alami. Akhirnya saya memahar jimat tersebut.

Tak sabar menanti jimat yang saya pesan datang. Tepat tiga hari saya mendapatkan kiriman dari pos indonesia, dan ternyata apa yang saya tunggu sudah datang. Seperti biasa, week end telah tiba, dan saya pergi memancing dengan beberapa teman saya ke sebuah tempat dengan menyewa perahu. Dan yang paling utama adalah, saya membawa Jimat Mancing tersebut. Setengah hari pertama memang masih seperti yang dulu, reaksi belum terlihat, tapi setelah itu, saya menarik ikan dengan sangat lancar. Dan yang paling menyenangkan adalah, saya selalu mendapatkan ikan yang besar-besar dan cukup banyak. Sampai rombongan yang ada diperahu terkejut dengan ikan yang berhasil saya pancing karena ukuran yang super jumbo. Terima kasih Ki Sabrang atas bantuan sarana bathin dari Jimat Mancing. Dan sukses selalu para pemancing yang menggunakan Jimat Mancing dari Ki Sabrang Alam.

 

Johan, 31th, Jakarta

 

Berhasil Menjuarai Kompetisi Memancing Berkat Jimat Mancing

Pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Ki Sabrang Alam yang telah memberikan sarana jimat mancing yang sangat saya butuhkan sebagai pecinta mancing. Perkenalkan terlebih dahulu nama saya Pak Catur dari Tulungagung Jawa Timur yang pernah menggunakan jimat mancing dari situs www.jimatmancing.com. Memang sejak muda dulu saya sangat hobi memancing. Tiap akhir pekan hampir tidak pernah melewatkan waktu untuk melakoni hobi saya itu bersama teman-teman satu club mancing di daerah saya.

Hingga sekarang, saya masih saja menyenangi hobi saya itu bahkan semakin menggilainya. Sudah tak terhitung lagi jumlah uang yang sudah saya gelontorkan untuk melakoni hobi saya ini. Sering kali saya pergi ke luar kota hanya untuk memancing bersama teman-teman club mancing saya. Memang menurut teman-teman, saya memiliki insting yang kuat serta bakat alamiah yang baik dalam memancing. Hampir setiap memancing, saya selalu strike dan berhasil menaklukkan bayak jenis ikan yang ada.

Dengan bakat yang saya miliki itu, teman-teman mendesak saya untuk mengikuti sebuah pertandingan memancing tingkat nasional yang di selenggarakan oleh pemerintah. Memang lomba tersebut terbilang cukup besar, saya pun sangat bersemangat untuk mengikuti lomba tersebut.

Selain rutin mempersiapkan diri, saya juga mencoba untuk melakukan usaha batin dengan mencari jimat mancing. Syukurlah saya di pertemukan dengan seorang ahli spiritual yang berkompeten dan memberikan saya sebuah jimat mancing. Benar saja ketika mengikuti lomba tersebut banyak pemancing handal yang datang dari berbagai kota di Indonesia.

Meskipun tidak berharap banyak akan mampu menjadi pemenang dalam lomba kali ini namun saya memiliki keyakinan yang sangat kuat dalam diri bahwa saya akan memenangkan lomba kali ini. Sembari melihat peserta lain yang sedang memancing, saya terus menerus membaca doa sembari berkomunikasi batin dengan jimat mancing yang saya bawa. Ternyata, hasilnya memang luar biasa, saya berhasil menang dengan sangat mudah dalam pertandingan tersebut.

 

Hendry, 35th Tulungagung Jawa Timur


 

Profil Ki Sabrang Alam - Silahkan KLIK DI SINI

Lakukan Pemesanan Jimat Mancing - Silahkan KLIK DI SINI